The Funniest Thing I've Ever Heard a Child Say


Hari Sabtu lalu, saat mama sudah pulang kerja dan saya menyengaja tidur di tempat tidurnya sambil menemaninya menonton sinetron Ramadhan, saya kerap tertawa melihat apa yang tertulis di twitter yang saya baca melalui handphone. Seketika itu pula mama tersenyum dan bertanya:

"Kenapa kamu tertawa sendiri?"

Aku bilang kalau aku tertawa karena hashtag yang ada di twitter tentang Baim.

"Memang apa tulisannya?", lanjut mama.

"Ya Allah, Tolong Baim Ya Allah" dengan pengucapan cadel ala Baim jadi terdengar "Ya Owoh towong Baim ya Owoh", kataku.

Haha..kami berdua cuma bisa tertawa…

That's the funnies thing I've ever heard a child say:D

Powered by Plinky

Leave a Reply

