.we are not meant to be together.


Pagi ini gw menahan diri untuk tidak terlalu ‘usil’ memberi komentar lain di notes dia. Dia pernah banyak berarti buat gw, tapi apa pula hak gw untuk mengkritisi hidupnya yang memang sudah seperti itu? Dan ini semakin membuka mata gw bahwa memang kami tidak cocok satu sama lain. Bahwa pilihannya untuk ‘melepas’ gw merupakan pilihan bijak yang dia lakukan untuk ‘menyelamatkan’ hidup gw dan dia. *tapi apalah arti pernyataan tersebut, toh semua Allah yang mengatur alam semesta dan seisinya.

Gw selalu tahu bahwa kami gak terlalu ‘hebat’ kalau bersama. Apakah karena gw yang terlalu ambisus atau dia yang terlalu santai? Gw yang visioner atau dia yang hanya hidup untuk hari ini? Gw yang impulsif serta ekspresif atau dia yang terlalu datar dalam menyikapi hidup atas dalih ‘mensyukuri apa yang ada”? Gw yang api atau dia yang air? Gw yang terlalu punya bayak keinginan atau dia yang cenderung ‘takut’ untuk punya banyak keinginan? We are opposite to each other… *kalau dalam film-film, yang kayak begini malah jadi pasangan :p

Is my point of view about life WRONG? Is his point of view about life is RIGHT? or vice versa?

Gak ada yang salah atau benar menurut gw. Gak ada orang yang mau dijatuhkan dan dihakimi. Pilihan hidup gw atau pilihan hidup dia gak ada yang salah. *As if I would like to propose a win-win solution :p

Tapi kadang gw suka ‘gatel’ aja untuk mengkritisi sesuatu yang beda dengan cara gw memandangnya. Dan gw terus belajar untuk lebih bijak dalam menyampaikannya, atau bahkan akhirnya gw tutup mulut sekalian kalau gw memang sudah tidak peduli. * I remember all my rebellion years back in university :p LOL

Toh gw berhasil menahan jari gw untuk tidak mengetik kata-kata yang akan gw sesali belakangan *tapi ternyata tetap gak bisa menahan diri untuk mengetik di notes sendiri :p wkwkw

Notes inipun bukan untuk menentukan siapa yang benar, salah atau lebih baik. Lebih merupakan ungkapan perasaan gw. I need to release this feeling so I wont stock it inside…

Gw suka hidup dengan perbedaan-perbedaan yang ada. Gw suka hidup dengan argumen-argumen. Gw suka hidup yang gak cuma diam saja. dan gw suka berdebat tentang banyak hal. dan Notes ini merupakan salah satunya :D

I know there’s someone out there for me… I’ll be waiting.. To find someone whose way of thinking accordance to mine…

*missing the old debate time with my fellow teammate and coaches…

Leave a Reply

