.the old days.


Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba gw tertarik kembali menelusuri blog-blog lama yang sempat gw buat. Dulu blog belum setenar sekarang. Dan dengan bangga gw mengucapkan terimakasih untuk Astrid Felicia yang dulu memperkenalkan gw dengan blog dan banyak menginspirasi gw dengan tulisan-tulisan sederhananya (bahkan tetap konsisten dengan template biru dan simpel itu sejak dulu!). (I owe you much, trid..Congratz for the baby..^^)

Sempet senyum-senyum sendiri dan malu baca posting-posting lama itu. Yang paling lama adalah tahun 2003. Saat gw baru kuliah di Purwokerto.

Gw baru sadar kalau ternyata gw sukaa banget nulis puisi-puisi ‘norak’ untuk mengungkapkan perasaan gw ke orang-orang tersayang; Sebuah ‘kebiasaan’ yang sudah gak pernah muncul lagi sekarang (*entah harus merasa lega atau sedih :p). Gw gak pernah nulis pusi lagi!! *norak aja rasanya :D

Gw seperti menemukan diri gw yang berbeda dengan diri yang saat ini; lugu dan ekspresif.

Keberanian gw untuk menyayangi orang, mengatakan gw sayang. seolah-olah ‘jatuh cinta dan mengasih’ orang lain bukanlah sebuah aib yang harus ditutup-tutupi, namun harus disyukuri dan diekspresikan. Keberanian untuk terpuruk karena cinta-cinta (*bosen nyebut-nyebut cin** terus:P) yang gak berbalas dan kemudian bangkit lagi mencari orang lain yang mau menerima gw apa adanya. Pejuang tangguh yang tak pernah lelah :) *that’s who I am

Waktu dan pengalaman jelas banyak sekali merubah gw. Gw gak menemukan diri gw seperti itu lagi. Ada kerinduan terbesit, sepertinya fase-fase itu berjalan secara konstan dan sekarang gw menuju fase-fase baru yang juga tidak akan mungkin berbalik lagi saat 10 – 20 tahun ke depan, gw merenungi saat-saat ini. Hmm, alasan lain mungkinkarena perubahan horman:p *sok ilmiah

Well, kalau tertarik mau liat blog jadul nan sederhana gw, monggo berkunjung di sini

Ini beberapa pusi ‘norak’ gw yang sok roman picisan :D

Aku hanya mencoba merangkai kata …
Merangkai yang terserak …
Walaupun ku tak sadari tak akan seindah
Kesempatan yang KAU percayakan padaku…
Semoga seikat kata yang beku
Dapat mendewasakanku…

Rainy night
30 des 03

Lelahku mentolerir
ego dan rapuh hatiku…
Yang seringkali tak kasat mata
dan dengan munafiknya
Terus menerus menancap cinta
dalam harapku…
Yang acap kali menjalari
Separuh nafas yang kuhembus
…dari hari ke hari…
menanti detik, menit dan jam
yang patah oleh realita
Tetap keberharap kau sudi mendeteksiku…
24 juni 03
just for frm

bila memang cinta harus memiliki
maka yang ada hanya keegoisan
dan yang ada sekarang adalah
keegoisanku
keegoisanmu, dan
keegoisannya
Tolong pahami egoku
Seperti kau paksakan egomu
Juni 2003

Yang lainnya akan gw publish juga di notes ini :)
tunggu yah notes .surat cintaku.

Leave a Reply

