.yes, i’ve been there.


Dengan keterbatasan daya ingatku, aku coba membawa diriku ke masa lalu, mengingat hal-hal yang pernah kujalani di masa itu. Seandainya saja ada ‘video sepanjang hidup’, yang dapat memutar kembali memori di masa lalu untuk membawa tawa, senyum dan juga perasaan yang sama yang dulu pernah dialami. Walaupun aku yakin, ada beberapa momen bodoh yang ingin kuhilangkan dari lembaran hidupku. Berharap aku tidak pernah melakukannya dan terjebak di dalamnya.

Daftarnya tanpa sengaja ditulis secara acak yah.. Tergantung sampai sejauh mana memori ini bisa diajak kompromi:p

1. Aku pernah punya geng saat SD. Dan waktu itu, aku merasa aku inferior dibandingkan teman-temanku. Itu adalah masa di mana aku merasa tidak punya pendapat yang keren, tidak terlalu didengarkan, nurut dan ngikut aja yang diomongin teman-ku, merasa gemuk, jelek, gak gaul, cowok di mata gw tuh sepertinya dekil dan jail banget.. Ah, masa yang tidak terlalu indah rasanya=)hehe..

2. Gw pernah nangis di kelas saat SMP gara-gara gw gak jadi juara pertama di kelas. Padahal total nilai kita sama. Selama SMP itu, gw selalu jadi juara pertama dan waktu ibu guru bertanya kenapa gw nangis, gw bilang klo teman gw yang juara pertama itu curang. Dia sering nyontek saat ulangan dan itu gak adil kenapa tukang nyontek bisa jadi juara kelas. FYI, gw ga pernah nyontek sejak SD sampai SMP, bahkan SMA! Dan gw bangga dengan hal tersebut.

3. Waktu gw SMP, ada seorang cowok gemuk -teman di kelas- yang suka telepon ke rumah. Tp wkt itu gw takut nerima tlpnya. Dia bilang kalau dia suka gw. Dan gw tambah serem dan malah jadi jutek sama tuh orang. Well, you know? That time, I dont think I need a human being called BOY (sekarang malah jadi ‘murahan’ demi punya cowok..wkwkwkwk:p). Namanya Dian, gak lama setelahnya, dia pindah ke Aceh, entah bgmn nasibnya. Gw ga pernah dengar lagi. If I had a chance to meet him, I’ll say sorry.. Meminta maaf bila saat itu, gw pernah kasar.. Somehow I think he put his spell on me and do hocus pocus things to curse me..wkwkwk..

4. Aku suka menjadi ojek buat teman-temanku. Rasanya sudah banyak yang pernah nebeng My Baby Motor; Maya ‘darla’, Niadjilbab, Fitri little, mba ai, njie, wina, anggiekuwh, tamita, etc.. Ayo ngaku siapa yang suka nebeng?? Hahaha… Gw senang jadi tukang ojek, bahkan sempat berfikir untuk jadi tukang ojek demi dapat uang:p

*to be continued

Leave a Reply

