.tour de museum.


hehehe… Gw mengawali siang ini dengan senyum (*benar2 senyum2 sendiri=p) saat berada di depan Museum Bank Mandiri. Entah aura apa yg terasa, tp gw mrasa datang ksana benar2 keputusan tepat! Hati gw berasa senaaang bgt=)hihi.

Sambil nunggu Tami dan teman2nya, gw duduk di depan pintu masuk museum. Gak lama mreka dtg=)hehe.. Perjalanan di mulai di Museum Bank Mandiri. Tiket masuk cm Rp.2000,-

Hm,gw gak akan byk bahas ttg kondisi di museum tsb coz gw yakin Tami py deskripsi yg lbh bagus=)haha.. Agak kuno yah. Berasa cuma display barang2 antik. Hihi, tp gw suka suasananya.

Stlh dr MBM, qt lanjut perjalanan ke Museum Bank Indonesia. Terkesima bgt dgn museum ini. Gak ada bayaran yg ditarik, alias gratis=) Museumnya udah modern. Penataannya juga ok. Pokoknya betah! Pake AC pula..hihi… Multimedia bgt deh=) Wajib dtg deh ksini.hihi… Trus qt shalat dan lunch. Jam stengah3, qt jalan2 di Kota Tua-nya.

Brniat ke Museum Fatahillah, tyt udah tutup. Hiks..kecewa=( Jd cuma foto2 aja di depan meriam-nya. Wakakakak.. Gw ga bs melanjutkan ke Museum Wayang coz harus sgera ke Sawangan. Mau nginep dan menikmati suasana yang beda drpd di rumah or di tanah abang. Jadi pamit duluan deh=(

Overall, I really enjoyed today’s tour de museum=) Thx to Tami, Hera and her sister. Felt incomplete since Jules cant join us due to her family business=( Maybe next time=) Pokoknya Kota Tua wajib dijelajah lagi. Belum puas niii…hehe…

Leave a Reply

