.dont go changing. (part1)


Aku merasa diriku aneh.

Mengejar sesuatu yang menjauhiku dan perlahan terasa mengacuhkanku.

Berusaha sangat keras agar aku tidak dijauhi.

Tidak diacuhkan.

Mengejar-ngejar yang tidak menganggapku.

Yang tidak mempedulikanku.

Berharap waktu diputar ke beberapa minggu lalu.

Memberikanku peringatan lebih keras untuk memiliki ‘sikap’ lebih tegas.

Di sisi lain banyak kasih sayang dan perhatian menghujaniku.

Tapi bukan itu yang kumau…!

Bukan mereka yang kuharapkan…!

Kumau sesuatu yang tidak bisa kuraih dan kuputar kembali.

Aku merasa disia-siakan, namun orang-orang tersebut tiba-tiba kembali memberikan perhatian yang (dulu!) kuharap kudapatkan.

Tapi tidak sekarang…!

Tidak saat ini!

Saat ada orang-orang yang peduli dan kuanggap dekat, ternyata aku mengecewakan. Bodoh! Kenapa aku tidak bisa menjaga mereka dgn lebih baik?? Kupikir aku memang tidak pernah bisa punya sahabat. I’m not good at taking care of them.

The problem is in me. I know… I know… I just wish that I cud turn back the time. To that ‘defining’ moment to fix everything. Dont go changing. I cant help it=(( I just ask for the same old you.. The friendship we used to have..

Leave a Reply

