.benci saja aku!.


Ternyata aku belum bisa melangkah maju meninggalkan dia di masa lalu.
Masih belum mengerti mengapa dia mencampakkanku.
Masih tidak ingin mendekat dengan berbagai hal atau orang yang mengingatkanku terhadapnya.

Aku ingin sendirian, tapi aku ingin dipedulikan.

Hal bodoh yang aku lakukan belakangan ini adalah membenci teman-teman dekatku hanya karena mereka semua ada dalam satu lingkaran pertemanan denganku dan dia.

Aku me-remove teman-teman baikku dari Facebook.

Membuat mereka kesal akan tingkahku. Membuat mereka jengah dan meninggalkanku.
Bahkan aku tidak dapat menjawab pertanyaan mereka, mengapa aku me-remove mereka dalam hidupku?

Kupikir menjauhi tiap sisi tentang dirinya adalah dengan menjauhi teman-temanku yang juga teman-temannya.

Kupikir hal itu akan membuat perasaanku lebih baik.

Aku tidak dapat mengerti diriku sendiri.

Tuhan… Aku selalu saja menyakiti orang-orang terdekatku.

Berharap mereka mau bertahan walau aku bilang aku benci mereka.
Tapi tidak ada teman yang akan bertahan bila terus menerus dikecewakan.

Mungkin aku harus hidup sendiri saja di muka bumi.
Aku benci diriku sendiri.
Benci tidak mampu bertahan.
Benci dikasihani.
Benci mengakui bahwa aku belum bisa meninggalkan semua kenangan itu.

Benci saja aku!!

Leave a Reply

