.a better way to socialize.


Hm,tiba2 smpt brfikir bhw fesbuk bs jd ajang yg tepat utk bersosialisasi bagi orang2 yg canggung berinteraksi lgsng..
Hm,gw bs jd annisa yg peduli, perhatian, cerewet, easy going, gila, silly,etc. melalui pilihan2 kata yg gw lempar baik di status gw ataupun komentar gw di status&wall tmn2. Sebuah kepribadian yg mungkin berbeda bila mereka lgsng brtemu gw:)
Bagi bbrp org,mreka mungkin mengenal annisa yg emosional,cuek,kaku,dan trlalu menakutkan utk di’dekati’. Tp tmpknya gw lbh pintar membawa diri lewat situs jaringan sosial ini. It’s time to change their perspective bout me…haha..
The point is, gw seneng ada fesbuk. Gw bs membawa diri dgn lbh baik di dpn tmn2 gw.. Mungkin jauh lbh baik drpd pembawaan diri saat bertemu lgsng..hehe…

Leave a Reply

