Horray…Jadi MAHASISWA Lagii..


Hm, inget posting gw beberapa waktu lalu kan?

Nah, alhamdulillah hasilnya udah keluar nii.

Nama gw termasuk dalam 15 nama yang telah di-acc Biro PKLN DIKNAS untuk dapat Beasiswa S2 Program Double Degree antara Universitas Sahid (Manajemen Pariwisata) dan Universiti Utara Malaysia (Tourism Management).

Beberapa waktu lalu, gw sudah memenuhi persyaratan administrasinya, trus sempet ikut tes TOEFL. Terakhir, gw di-Interview. Setelah data2 gw diverifikasi, alhamdulillah, nama gw masuk di sana. Urutan ke-8 (kata Pak Rudy -PIC U.SAHID).

InsyaAllah, kalau tidak ada halangan, tanggal 1 September 2008, kuliah sudah dimulai. Singkat sih. Cuma dua kuartal (8 bulan) di indonesia dan +/- 10 bulan di Malaysia.

Gw ‘kecemplung’ di tourism dan apply beasiswa ini gara2 kerjaan gw di Bali..uwh..ternyata menyenangkan=)hehehe. Makanya pengen tahu tentang Tourism, Hospitality, Cruise Ship, etc lebih dalam lagi…Semoga bermanfaat =)

Semoga ini adalah jalan yang Allah buka buat gw. Semoga kehidupan gw dan keluarga bisa lebih baik ke depannya.

Jadi inget iklan AMILD. Gw lupa kata2 yang tepatnya.

Daripada gak dapet-dapet kerja,

mendingan gak dapet-dapet gelar

[    ] pilih gelar

[    ] pilih kerja

Nah, kalau gw dihadapkan pada posisi itu, gw pengennya kerja sambil kuliah=)
Tapi, kalau mau realistis, karena yang udah di depan mata adalah ‘Beasiswa Kuliah Gratis’, jadi, gw pilih MENDING KULIAH…hehehe.
Tapi, mohon doanya yah, supaya gw tetap bisa kerja walaupun saat kuliah. Amien…

Asyikk…Asyikk..Asyikk..

Jadi mahasiswa lagi=)


p.s. Maksiiii banget untuk Sygq yang udah nemenin aku interview di Sahid dan ngajak jalan2 ke Semanggi..
I wanna stay with u longer…
Luv u ;p

Leave a Reply

