A Moment to RemembeR


19/10/2007 @ 18.14
Kemarin ini gw tiba-tiba aja keingetan sama temen gw. Ternyata dia udah lulus dari Binus bulan April lalu, dan sekarang udah bekerja di salah satu perusahaan di Tower Permata Hijau. Hm, entah kenapa, selalu aja menyenangkan bercerita sama dia. We’re not best friend in Hi-School, karena gw baru sadar menemukan sahabat yang asyik banget kayak dia di akhir kelas tiga SMA gw. Menurutnya, gw adalah ‘treasure friend’, semakin ngobrol, semakin banyak meaningful words yang terucap. Menurut gw, dia bisa jadi temen yang oke untuk berbicara hal-hal yang not common dan ‘dalem’. Enatah kenapa dia selalu punya cara yang magic yang membuat gw seneng kalau cerita ke dia. Kita jarang banget ketemu, sampe-sampe, dia teriak-teriak seneng banget saat gw tiba-tiba telpon dia ke rumah malam itu. Gak nyangka, surprise banget. Secara gw emang jarang banget pulang ke Tangerang setelah kulaih di Purwokerto dan memang karena gw jarang hangout bareng temen2 gw. In this posting, I’d like t send my best regard for the outstanding friends of mine who colored up my days in my past years.

Nia (You are definitely a great place to share meaningful matters)

Ajeng (Hope we can find the best man to rely on, let’s forget ‘them’=)hehehe)

Liztya (Mba Ai, u always be the first one to call and to be remembered)

Maya (my best friend always)

Achi, Etha, Septi, Icha, Dayu, Fadli, Taofik, Fitri, Yanto, dan temen2 KIR yang gak pernah gw lupain (We have had great time together, dengan segala konflik, cerita dan memori tersendiri buat gw).

Leave a Reply

